Menjawab Pertanyaan Wawancara Tentang Demosi


Jika penurunan pangkat Anda di masa lalu dan sekarang telah pindah ke pekerjaan tingkat yang lebih tinggi , Anda bisa menekankan apa yang telah Anda pelajari dan dicapai sejak penurunan pangkat , dan bagaimana memenuhi syarat Anda untuk pekerjaan tingkat yang lebih tinggi . Mungkin Anda mengidentifikasi kelemahan dan mengambil langkah-langkah seperti kursus atau workshop untuk memperkuat daerah itu .Tugas Anda akan lebih menantang jika Anda sedang dalam pekerjaan yang merupakan langkah ke bawah . Anda harus menekankan keterampilan yang Anda telah diterapkan dan hasil positif yang telah dihasilkan dalam peran Anda saat ini. Jika ada situasi di luar kendali Anda , seperti restrukturisasi yang mengurangi jumlah posisi manajemen , maka Anda dapat menjelaskan faktor-faktor tersebut .Jangan Mengkritik PerusahaanTerlepas dari sudut mana Anda datang , berhati-hatilah untuk tidak mengkritik manajemen dengan cara apapun . Jika Anda telah mengidentifikasi masalah dalam keahlian atau kinerja yang menyebabkan penurunan pangkat, langkah-langkah yang didokumentasikan untuk mengatasi masalah itu , Anda mungkin mencakup beberapa informasi tersebut.

Misalnya, jika pekerjaan sebelumnya mengharuskan Anda untuk membuat laporan di Excel dan Anda diturunkan karena Anda tidak mampu melakukannya , tapi sekarang telah mengambil kursus online dan menguasai Excel, maka Anda mungkin akan dipertahankan.

Sebuah cara preemptive untuk meredakan kekhawatiran tentang penurunan jabatan adalah untuk memperoleh referensi dari atasan atau rekan di organisasi yang secara jelas menegaskan nilai yang telah ditambahkan sebagai karyawan . Anda juga dapat memulai spin dalam arah yang positif dengan framing isu dalam surat lamaran Anda atau melanjutkan , sehingga Anda memiliki dasar yang dapat Anda menguraikan selama wawancara .

Advertisements

About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.