Tips Menjawab : Apa yang telah Anda lakukan sejak pekerjaan terakhir Anda?


Jika Anda memiliki kesenjangan kerja pada resume Anda,  pewawancara mungkin akan menanyakan apa yang telah Anda lakukan saat Anda berada di luar pekerjaan. Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah untuk jujur​​, tapi punya jawaban siap. Anda akan ingin membiarkan pewawancara tahu bahwa Anda sedang sibuk dan aktif, terlepas dari apakah Anda berada di luar pekerjaan karena pilihan, atau sebaliknya. Berikut adalah beberapa saran tentang cara untuk menjelaskan apa yang Anda lakukan ketika Anda berada di luar angkatan kerja.

  1. Saya bekerja pada beberapa proyek freelance, dan sedang aktif mencari pekerjaan.
  2. Aku menawarkan diri untuk program keaksaraan yang membantu anak-anak yang kurang beruntung.
  3. Orangtuaku penuaan membutuhkan pengasuh sementara dan saya menghabiskan waktu merawat mereka.
  4. Aku menghabiskan waktu yang tinggal di rumah ibu dan relawan di sekolah anak saya.
  5. Aku mengambil beberapa kelas pendidikan berkelanjutan dan seminar.

    Seperti yang saya katakan, itu tidak benar-benar peduli apa yang Anda lakukan, asalkan Anda memiliki penjelasan. Mereka memahami bahwa orang-orang yang kehilangan pekerjaan bisa terjadi kepada siapa pun dan tidak selalu mudah untuk menemukan pekerjaan baru dengan cepat.

About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , , . Bookmark the permalink.