Tips Menjawab : Mengapa Anda ingin mengganti pekerjaan?


Mempekerjakan manajer sering ingin tahu mengapa Anda ingin mengganti pekerjaan. Mereka sering perlu diyakinkan bahwa Anda tidak menutupi kinerja yang buruk atau hubungan kerja sulit. Ketika menanggapi pertanyaan tentang mengapa Anda beralih pekerjaan , sangat penting untuk memberikan jaminan bahwa Anda pindah karena alasan karir , tidak hanya untuk keluar dari situasi yang buruk .Berikut adalah beberapa pendekatan yang dapat Anda gunakan untuk meyakinkan pewawancara bahwa Anda meninggalkan pekerjaan Anda untuk alasan yang tepat .Cara Menanggapi : Mengapa Apakah Anda Ingin Ubah Jobs ?

Tekankan alasan positif mengapa Anda menargetkan pekerjaan dengan organisasi mereka . Lihat aspek-aspek tertentu dari pekerjaan dan majikan yang sesuai baik dengan minat dan keterampilan .

Bingkai langkah Anda sebagai jalur untuk memajukan karir Anda tanpa meremehkan pekerjaan Anda saat ini. Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk referensi aspek pekerjaan baru yang muncul untuk membawa lebih banyak tanggung jawab. Bahkan jika pekerjaan baru tidak memiliki status yang lebih tinggi , Anda bisa menyebutkan bahwa Anda percaya itu akan memberikan batu loncatan untuk kemajuan karir masa depan di jalan ( setelah Anda menghabiskan banyak waktu di pekerjaan pertama dan menguasai itu ).

Mengintegrasikan referensi positif tentang pekerjaan Anda saat ini dalam tanggapan Anda , sehingga jelas bahwa Anda tidak melarikan diri situasi yang buruk . Anda hanya berusaha untuk memperbaiki situasi yang sudah baik. Tentu saja, Anda harus menghindari referensi negatif kepada manajemen atau jumlah jam kerja.

Menggabungkan beberapa refleksi positif terhadap hubungan menguntungkan dengan supervisor, rekan kerja dan klien, setiap kali layak. Pertimbangkan memberikan alasan eksternal untuk meninggalkan. Pilihan lain adalah untuk merujuk pada faktor-faktor seperti pindah ke daerah yang lebih urban atau mencari pekerjaan yang lebih dekat dengan rumah . Pastikan bahwa itu adalah jelas bahwa ini bukan alasan utama bahwa Anda melamar pekerjaan di organisasi. Penekanan utama harus selalu ditempatkan pada fit dari pekerjaan itu sendiri.

Jika itu adalah terkenal ( publik ) fakta bahwa majikan Anda saat ini memiliki pangsa pasar menyusut atau masalah keuangan lain yang mungkin merujuk ke masalah ini setelah membuat kasus yang kuat untuk mengapa pekerjaan baru cocok. Pastikan untuk menghindari berbagi informasi kepemilikan atau lukisan gambar terlalu negatif situasi kerja Anda saat ini. Sebuah referensi samar untuk kesulitan majikan Anda biasanya akan cukup.

Advertisements

About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , . Bookmark the permalink.