Tips Menjawab : Mengapa Anda keluar dari pekerjaan Anda?


Salah satu pertanyaan yang biasanya ditanyakan saat wawancara kerja adalah ” Mengapa Anda berhenti dari pekerjaan Anda? ” atau ” Mengapa Anda keluar dari pekerjaan Anda ? ” jika Anda telah berhenti.Tinjau saran-saran tentang cara terbaik untuk menjawab pertanyaan tentang berhenti dari pekerjaan Anda dan menyesuaikan respons Anda untuk memenuhi situasi tertentu Anda. Siapkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan wawancara kerja yang khas, seperti yang satu ini, di muka. Praktek tanggapan Anda sehingga Anda terdengar positif, dan jelas, tentang keadaan Anda dan tujuan Anda untuk masa depan.

Contoh jawaban atas pertanyaan wawancara Mengapa Anda keluar dari pekerjaan Anda ?

  1. Saya berhenti dari pekerjaan saya karena atasan saya pensiun.
  2. Saya merasa bahwa setelah bertahun-tahun bekerja di kantor bahwa sudah waktunya untuk perubahan dan ini tampak seperti waktu yang ideal untuk melanjutkan.
  3. Saya bisa mengambil keuntungan dari tawaran pensiun dini karena perusahaan perampingan dan siap untuk tantangan baru.
  4. Saya mengundurkan diri untuk fokus pada mencari pekerjaan yang lebih dekat dengan rumah dan akan menggunakan keterampilan dan pengalaman saya dalam kapasitas yang berbeda.
  5. Saya tidak punya ruang untuk tumbuh dengan majikan saya saat ini dan saya siap untuk beralih ke tantangan baru.
  6. Saya mencari tantangan baru dan tumbuh karir saya dan saya tidak bisa berburu pekerjaan paruh waktu saat bekerja.
  7. Saya telah menjadi sukarelawan dalam kapasitas ini dan menyukainya.
  8. Saya berusaha untuk mengubah gairah saya menjadi langkah berikutnya dalam karir saya.
  9. Saya diberhentikan dari posisi terakhir saya ketika pekerjaan saya tersingkir karena downshizing.
  10. Setelah beberapa tahun di posisi terakhir saya, saya sedang mencari sebuah perusahaan di mana saya bisa berkontribusi dan tumbuh dalam lingkungan berorientasi tim.
  11. Saya tertarik pada tantangan baru dan kesempatan untuk menggunakan keterampilan dan pengalaman saya dalam kapasitas yang berbeda daripada yang saya miliki di masa lalu.
  12. Saya baru-baru mencapai sertifikasi dan saya ingin memanfaatkan latar belakang pendidikan saya dan keterampilan teknis dalam posisi berikutnya.
  13. Saya tertarik pada pekerjaan dengan tanggung jawab yang lebih  dan saya sangat siap untuk tantangan baru.
  14. Aku meninggalkan posisi terakhir saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota keluarga yang sakit.
  15. Keadaan telah berubah dan aku lebih dari siap untuk pekerjaan penuh – waktu lagi.
  16. Saya Komuter dan menghabiskan satu jam setiap hari di perjalanan.
  17. Saya lebih suka untuk menjadi lebih dekat dengan rumah.
  18. Sejujurnya, saya tidak mempertimbangkan perubahan, tapi mantan rekan direkomendasikan pekerjaan ini kepada saya dan tertarik dengan posisi dan perusahaan.
  19. Kedengarannya seperti kesempatan yang menarik dan pertandingan ideal untuk kualifikasi saya.
  20. Posisi ini tampak seperti pertandingan yang sangat baik untuk keterampilan dan pengalaman saya dan saya tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan mereka dalam pekerjaan saya saat ini.
  21. Perusahaan ini perampingan dan saya pikir itu masuk akal untuk mencari posisi lain sebelum pekerjaan saya telah dieliminasi.
About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.