Tips Menjawab : Mengapa Anda mengundurkan diri?


Apakah Anda mengundurkan diri dari pekerjaan Anda atau Anda berpikir tentang mengundurkan diri ? Tidak yakin bagaimana untuk menjawab pertanyaan wawancara ” Mengapa Anda mengundurkan diri? ” atau Mengapa Anda mengundurkan diri dari pekerjaan Anda ? “Ini jawaban wawancara disarankan dengan bantuan Anda mempersiapkan diri untuk pertanyaan tentang mengundurkan diri dari pekerjaan Anda sebelumnya. Wawancara Answers – Mengapa Apakah Anda Mengundurkan diri dari pekerjaan Anda ?

  1. Saya mengundurkan diri karena ada kesempatan terbatas untuk kemajuan dan saya ingin memajukan karir saya.
  2. Saya lulus dari perguruan tinggi dan mengundurkan diri untuk mencari posisi di mana saya bisa menggunakan pendidikan dan pengalaman terkait untuk kaier yang lebih baik.
  3. Sejujurnya, posisi itu tidak cocok dgn saya dan saya memutuskan untuk mengundurkan diri dan untuk memfokuskan kembali jalur karir saya.
  4. Saya mengundurkan diri karena posisi adalah bagian – waktu dan situasi pribadi saya telah berubah jadi saya perlu pekerjaan penuh-waktu.
  5. Keterampilan saya tidak cocok untuk kebutuhan majikan saya sebelumnya.
  6. Saya mengundurkan diri dari pekerjaan saya karena saya tertarik pada tantangan baru dan kesempatan untuk menggunakan keterampilan dan pengalaman saya dalam kapasitas yang berbeda daripada yang saya miliki di masa lalu.
  7. Keluarga saya pindah ke daerah ini dan perusahaan tempat kerja saya sebelumnya tidak memiliki kantor cabang di sini.
  8. Saya telah bekerja sebagai temporer, tapi saya mencari posisi permanen, jadi saya mengundurkan diri dari tempat kerja saya sebelumnya.
  9. Saya mengundurkan diri karena alasan pribadi, namun pada titik waktu ini, saya gembira tentang pindah ke posisi baru.
  10. Saya mencari tantangan baru dan tumbuh karir saya dan itu sulit untuk mencari pekerjaan saat bekerja.
  11. Saya mengundurkan diri karena keadaan keluarga, namun aku telah kembali fleksibilitas saya perlu untuk bekerja secara efektif dalam pekerjaan penuh – waktu.
About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.