Tips menjawab wawancara : Jelaskan bos ideal Anda.


Sebagai bagian dari proses wawancara majikan mungkin ingin menilai bagaimana Anda akan merespon pengawasan , apakah Anda memiliki masalah dengan otoritas, dan sifat gaya kerja Anda .Pewawancara Anda mungkin bertanya tentang atasan pilihan Anda untuk membantu menentukan seberapa baik Anda akan bekerja dalam kerangka manajemen perusahaan . Sebelum Anda menjawab , berpikir tentang pekerjaan yang Anda wawancara untuk , dan mencoba untuk memperkirakan berapa banyak manajemen majikan akan mengharapkan Anda untuk butuhkan. Anda tidak ingin tampil sebagai membutuhkan terlalu banyak atau terlalu sedikit pengawasan .Ketika pewawancara bertanya tentang apa bos yang ideal Anda seperti , itu bisa diminta sebagai refleksi atas supervisor masa lalu Anda (yang bos terbaik atau terburuk Anda ) atau dalam hal preferensi masa depan Anda .

Berikut adalah beberapa panduan untuk menanggapi pertanyaan tentang bos ideal Anda :

Cobalah untuk keseimbangan dimana Anda lihat kemampuan Anda untuk bekerja secara independen serta kenyamanan Anda dengan mengambil arah tertentu dari bos .

Tekankan kemampuan beradaptasi Anda dengan berbagi bagaimana Anda telah berkembang dengan berbagai gaya pengawasan di masa lalu Anda . Bersiaplah untuk memberikan contoh bagaimana Anda telah produktif dengan berbagai jenis bos .

Pertimbangkan kualitas seorang manajer yang menarik bagi Anda dan yang juga akan membantu organisasi berhasil.

Tidak pernah, dalam keadaan apapun , jika Anda mengkritik supervisor masa lalu . Calon majikan Anda mungkin akan menganggap Anda adalah karyawan yang sulit dan sisi dengan mantan majikan Anda .

Jangan terlalu terbawa dengan jawaban Anda sehingga menyiratkan bahwa Anda memiliki harapan yang tidak realistis untuk beberapa manajer manusia super atau bahwa Anda akan terlalu membutuhkan seorang karyawan .

Advertisements

About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.