Tips Menjawab Wawancara : Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan Anda


Salah satu pertanyaan yang biasanya ditanyakan dalam sebuah wawancara ” Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan Anda ? ” atau ” Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan Anda sebelumnya ? ” jika Anda telah pindah. Jika Anda dipecat dari pekerjaan Anda, gunakan jawaban ini untuk merespon. Jika  ini atas kemauan Anda sendiri, meninjau saran ini tentang bagaimana cara terbaik untuk menjawab dan menyesuaikan respons Anda untuk memenuhi situasi tertentu Anda. Jadilah langsung dan fokus jawaban wawancara Anda di masa depan, terutama jika kepergianmu tidak berada di bawah situasi yang terbaik. Jangan badmouth Boss AndaTerlepas dari mengapa kau pergi, tidak berbicara buruk tentang majikan sebelumnya. Pewawancara mungkin bertanya-tanya apakah Anda akan menjelek-jelekkan perusahaannya waktu berikutnya Anda sedang mencari pekerjaan.

Saya pernah mewawancarai orang yang mengatakan kepada saya bahwa majikan terakhirnya adalah mengerikan. Mereka tidak membayar cukup, jam yang mengerikan dan ia membenci pekerjaan. Perusahaan yang terjadi untuk menjadi perusahaan saya terbesar dan paling penting pelanggan. Dan tidak ada cara saya akan merekrut orang yang merasa seperti itu, dibenarkan atau tidak, tentang klien berharga kami. Jadi , dia menyerah setiap kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan begitu ia menjawab ” Kenapa kau pergi ? ” pertanyaan. Siapkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan wawancara kerja yang khas, seperti yang satu ini, di muka. Praktek tanggapan Anda sehingga Anda terdengar positif, dan jelas, tentang keadaan Anda dan tujuan Anda untuk masa depan.

Contoh jawaban untuk pertanyaan wawancara ” Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan Anda ?

  1. Saya menemukan diri saya bosan dengan pekerjaan dan mencari tantangan yang lebih.
  2. Saya seorang karyawan yang sangat baik dan aku tidak ingin ketidakbahagiaan saya untuk memiliki dampak pada pekerjaan yang saya lakukan untuk majikan saya.
  3. Tidak ada ruang untuk pertumbuhan dengan majikan saya saat ini dan saya siap untuk beralih ke tantangan baru.
  4. Saya mencari tantangan yang lebih besar dan tumbuh karir saya dan saya tidak bisa berburu pekerjaan paruh waktu saat bekerja.
  5. Rasanya tidak etis untuk menggunakan waktu mantan majikan saya.
    Saya diberhentikan dari posisi terakhir saya ketika departemen kami tersingkir akibat restrukturisasi perusahaan.
  6. Aku pindah ke daerah ini karena keadaan keluarga dan meninggalkan posisi saya sebelumnya dalam rangka untuk pindah.
  7. Saya telah memutuskan bahwa tidak arah saya ingin pergi dalam karir saya dan majikan saya saat ini tidak memiliki peluang ke arah saya ingin kepala.
  8. Setelah beberapa tahun di posisi terakhir saya, saya sedang mencari sebuah perusahaan di mana saya bisa berkontribusi dan tumbuh dalam lingkungan berorientasi tim.
  9. Saya tertarik pada tantangan baru dan kesempatan untuk menggunakan keterampilan teknis dan pengalaman dalam kapasitas yang berbeda daripada yang saya miliki di masa lalu.
  10. Saya baru saja menerima gelar saya dan saya ingin memanfaatkan latar belakang pendidikan saya di posisi berikutnya.
  11. Saya tertarik pada pekerjaan dengan tanggung jawab yang lebih, dan saya sangat siap untuk tantangan baru.
  12. Aku meninggalkan posisi terakhir saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya. Keadaan telah berubah dan aku lebih dari siap untuk pekerjaan penuh – waktu lagi.
  13. Saya mencari posisi dengan perusahaan yang stabil dengan ruang untuk pertumbuhan dan kesempatan untuk kemajuan.
  14. Saya berangkat ke kota dan menghabiskan banyak waktu setiap hari di perjalanan.
  15. Saya lebih suka untuk menjadi lebih dekat dengan rumah.
  16. Sejujurnya, saya tidak mempertimbangkan bergerak tapi saya melihat posting pekerjaan ini dan tertarik dengan posisi dan perusahaan.
  17. Kedengarannya seperti kesempatan yang menarik dan pertandingan yang ideal dengan kualifikasi saya.
  18. Posisi ini tampak seperti pertandingan yang sangat baik untuk keterampilan dan pengalaman saya dan saya tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan mereka dalam pekerjaan saya saat ini.
  19. Perusahaan ini mengurangi karyawan dan sayangnya, pekerjaan saya adalah salah satu dari mereka yang dieliminasi.
About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , , . Bookmark the permalink.