Tips Menjawab wawancara : Siapa atasan yang terbaik dan yang terburuk


Dengan pertanyaan “Siapa bos terbaik dan yang terburuk?” pewawancara sedang mencoba untuk mengetahui apakah Anda menilai menyalahkan atau menyimpan dendam. Pewawancara juga ingin menentukan apakah Anda cocok untuk gaya kepemimpinan perusahaan.

Jawaban Terbaik

  •  Saya telah belajar dari masing-masing bos aku punya. Dari yang baik, apa yang harus dilakukan, dari yang menantang – apa yang tidak dapat dilakukan.
  •  Pada awal karir saya, saya memiliki mentor yang membantu saya banyak, kita masih tetap berhubungan. Aku jujur ​​belajar sesuatu dari setiap bos aku.

Ketika Anda pergi pada wawancara kerja Anda mungkin akan pertanyaan tentang bos Anda bertanya – baik masa lalu dan masa depan . Pertanyaan wawancara umum tentang bos termasuk pertanyaan tentang yang terbaik dan terburuk pengawas Anda telah bekerja , apa yang Anda harapkan dari atasan , apa yang akan Anda lakukan jika bos salah , dan pertanyaan lain yang berkaitan dengan hubungan Anda dengan atasan Anda .

Bahkan jika Anda tidak menyukai atasan Anda , jangan bilang begitu . Komentar negatif tentang atasan yang buruk akan menjadi tanda peringatan bagi seorang manajer mempekerjakan yang mungkin bertanya-tanya apa yang akan Anda katakan di masa depan jika Anda tidak cocok dengan atasan Anda jika Anda diterima .Hal yang sama berlaku bagi perusahaan . Jika Anda benci bekerja di sebuah perusahaan , Anda tidak perlu untuk membahasnya.Hati-hati Bagaimana Anda Merespons

Mengapa penting untuk berhati-hati apa yang Anda katakan ? Satu pelamar pekerjaan , misalnya, saya diwawancarai menghabiskan cukup banyak waktu berbicara tentang bagaimana dia membenci bosnya dan bagaimana mengerikan perusahaan terakhir ia bekerja untuk itu . Perusahaan yang terjadi untuk menjadi pelanggan terbesar kami dan supervisor dia menyukai begitu banyak adalah penghubung kami dengan perusahaan itu. Tak perlu dikatakan , dia tidak mendapatkan pekerjaan.

Berikut adalah contoh pertanyaan wawancara tentang manajer dan jawaban sampel .

About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES INTERVIEW and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.