Tips Wawancara jika ditanya Bagaimana rasanya bekerja untuk atasan Anda


Sebuah pertanyaan wawancara khas adalah ” Apa Apakah itu Seperti Bekerja untuk Pembimbing Anda ? ” Alasan itu diminta untuk mengetahui bagaimana Anda bergaul dengan atasan Anda . Berhati-hatilah bagaimana jawaban Anda . Pewawancara tidak suka mendengar terlalu banyak ( atau sama sekali ) tentang bos yang buruk karena bisa jadi seseorang dari perusahaan mereka bahwa Anda sedang berbicara tentang waktu berikutnya .

Saya pernah memiliki seorang pelamar pekerjaan yang menghabiskan 10 menit menanggapi pertanyaan ini . Dia mengatakan kepada saya betapa buruknya bosnya itu dan bagaimana perusahaannya adalah tempat yang mengerikan untuk bekerja . Kebetulan bosnya adalah teman baik dan teman main golf dari bos saya – CEO perusahaan kami – dan perusahaan adalah salah satu klien terbesar kami . Tentu saja , dia tidak mendapatkan pekerjaan.

Jangan membuat kesalahan yang sama dia lakukan . Sebaliknya , menonjolkan positif dan meminimalkan situasi sulit. Diskusikan kekuatan pengawas masa lalu Anda miliki dan bagaimana mereka membantu Anda sukses dalam posisi Anda .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s