Tips Menghadapi Boss yang suka marah-marah


  1. Koreksi diri sendiri kenapa si Boss marah-marah, jangan-jangan kerjaan anda yang tidak pernah benar, kelakuan anda yang tidak disukai si Boss, bisa jadi penampilan anda, intinya cari tau secepatnya penyebab si Boss marah-marah.
  2. Mungkin Si Boss punya masalah dengan kerjaan atau atasanya, pelampiasanya jadi ke anda sebagai anak buahnya.
  3. Masalah keluarga..mungkin si boss tidak dapat jatah dirumah atau masalah cekcok dengan istri atau anak, kebawa kekantor jadi anda sasaran.
  4. Setelah anda cek semuanya, tunggu saat yang tepat saat si Boss lagi tidak marah..omongin kedia bilang kenapa marah-marah Boss,, mohon maaf bila anda salah… tetapi jangan ulangi lagi kesalahanya..entar malah tambah parah lagi, anda jadi benar-benar di pecat.
  5. Caritau teman-teman kerja anda apa si Boss suka marah-marah juga ke mereka,, jangan-jagan si Boss emang darting alias dara tinggian. Klo emang bos anda sifatnya begitu rundingkan ama teman-teman..rame-rame kastau ke boss bahwa kalian tidak nyaman bekerja dengan kelakuan siboss.
  6. Bisa juga kastau ke atasan boss anda, bilang kalian ga nyaman kerja dengan boss yang suka marah-marah ga jelas.
  7. Atau klo da kelewatan laporin ke Polisi, media atau lembaga perlindungan tenaga kerja seperti serikat2 buruh.. mudah-mudahan bisa diatasi.
  8. Jalan terakhir kalian mogok kerja, eh..pagi2 siboss datang, kantor tutup,, pasti dia bingung kan? Akhirnya dia sadar anak buahnya da ninggalin dia, dia pasti sms dong,,pagi ini kita libur atau gimana sich?..kok kantor tutup send to all anak buah.
Advertisements

About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in TIPS SUKSES KERJA and tagged , , , , . Bookmark the permalink.