Pengertian Sukses Menurut Tips Sukses Kerja


Orang yang Bahagia sudah Pasti SUKSES Tetapi orang Sukses tidak serta merta BAHAGIA. Kebanyakan orang mengartikan sukses itu adalah orang yg memiliki mobil, rumah bagus, berkantong tebal, harta yg banyak. Biasanya orang mengartikan sukses itu adalah hanya melihat dari sisi materi saja, jika seseorang hanya memiliki keluarga yg sangat sederhana, rajin solat, sehat jasmani dan rohani nyaris semua orang berpendapat keluarga tersebut adalah keluarga biasa biasa saja. Pengertian Sukses Menurut Tips Sukses Kerja adalah :

  1. Sukses Materi yaitu sukses yang di nilai dari kekayaan yg dimiliki seseorang.
  2. Sukses Kesehatan (JASMANI) yaitu menjaga kesehatan adalah nomor satu sebab kekayaan yg paling berharga yaitu hidup sehat jasmani dan rohani, dengan kesehatan yg terjaga dengan baik akan berdampak positif bagi kekayaan lain.
  3. Sukses Iman (ROHANI) yaitu mengakui adanya Tuhan dan menjalankan perintahNya serta mensyukuri hidup dan keadaan yg diberikan kepada kita. Berdamai dengan lingkungan kita dan semua ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.
  4. Sukses Berkeluarga yaitu mengutamakan kerukunan keluarga, wajib menyayangi keluarga Sebab orang – orang hebat lahir dari sebuah keluarga.

Jika salah satu dari 4 hal tersebut diatas tidak dipenuhi maka tidak dapat dikatakan Keluarga sukses (Keluarga Bahagia) misalnya kita memiliki harta tapi makan yang enak sudah tidak bisa karena sudah penyakitan, sama saja itu menderita. Demikianlah Tips sukses Kerja Mengartikan Sukses, Semoga tips ini mencerahkan dan bermanfaat.

Advertisements

About Tips Sukses Kerja

Tipssukseskerja is the World of Work contains about where this blog will give you a solution about work issues you face everyday.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.